Shopping Yuk!

Jujur aja saya ni bukan tipe cewe mall yang suka shopping. Klo dah disuruh beli baju baru ato gaun ato sepatu, udah pusing tujuh keliling duluan. Mau dikasi uang pun tetep males setengah mati milih barang trus nyobain (trus ngomel-ngomel klo ga cukup padahal suka). 

Kalo dibanding adik saya jelas dia lebih modis, makanya saya seneng klo shopping ma dia abisnya dia yang milihin saya tinggal duduk manis dan nyobain yang dia pilih, berasa punya personal shopper haha! Gaya andalan saya ya cuma t-shirt ama celana pendek, sesekali pake rok pendek biar kerenan dikit. 

Inget banget pas pergi ke Portugal ama ka Febbie. Kita baru kali itu ketemuan face-to-face setelah sekian lama cuma chatting ama komen-komenan di blog. Ternyata ya bo dia tuh super fashionable, jadi minder kan saya jalan ama dia! Suatu hari pas kita mau ke Sintra yang banyak bangunan bak fairytale, dia make over-in saya donk! Saya disuruh pake tube dress miliknya yang sexeh abis dan bikin saya gak pede tapi ternyata bagus juga dipake. 

Anywayyyyy, saya gak kaget ketika kak Febbie dan mba Noni (yang juga super kece dan fashionable, udah liat IG-nya dia belum siiihhh yang klo dirinya lagi nampang di foto pasti bajunya keren-keren) bikin website Globe and Bag

Awalnya saya mikir gak bakalan gitu ngefans ama ni website. Secara ya saya gak suka fesyen. Tapi ternyata ni website cukup unik. Selain ngomongin tentang fashion, website ini juga banyak informasi tentang travel. Karena seneng travelling saya jadi demen baca-baca postnya. Lalu karena sering liat-liat kadang saya juga iseng baca postingannya tentang fashion. Yang menarik mereka membahas banyak tentang produk lokal. Saya jadi tertarik! Ternyata banyak banget produk lokal yang bagus dan kreatif lho, dan saya baru tahu dari ni website. 

Gara-gara website ini saya yang gak suka belanja jadi pingin belanja ini itu (tanggung jawab kaaakk mbaaaa). Yang paling menarik bagi saya so far itu produk Indonesia Loh yang super lucu dan ada juga sabun Timur Natural. Waaaah pokoknya parah deh klo ngikutin ni website! Melalui website ini saya jadi semakin tau produk kluaran lokal – rajin-rajin ya mba kak update tentang ini hihi.

Selain itu mereka juga sering wawancara ama para shopper, ini juga saya seneng baca abisnya jadi nambah deh koleksi blog yang bisa saya baca. 

Saya aja yang ga doyan belanja jadi suka browsing-browsing produk yang diulas di Globe and Bag, apalagi kalian yang suka shopping. So jangan lupa mampir yak, dijamin gak bakal nyesel!

5 thoughts on “Shopping Yuk!

  1. Hahahhahaha gw baru bacaaa!!! Ihhh seruuuuu gw bs nge brain wash lu kan jadinya hahahha
    Pilihan produk nya asik2 kan Globe and Bag, rasanya pengen dibeli semua hahahah
    Eh gw ijin reblog ya!

    Like

Leave a Reply

