It’s a Dog’s Life!

Dari kecil saya ini suka banget sama yang namanya anjing. Ini sih ketularan dari mama yang emang suka banget pelihara anjing. Dari anjing herder sampe yang toy dog suka semua dan kebetulan pernah pelihara (ato dititipin ama temennya mama untuk pelihara) beberapa macam jenis.

Saat ini di rumah saya punya 4 anjing namanya Chester, Boki, Eci dan Whizzer. Dulu punya satu lagi namanya Quentin dan dia ini kesayangan banget abisnya manja luar biasa, sayang beberapa bulan lalu diracun (curiga yang ngeracun salon doggie yang ga biasanya kami pakai huhuw) dan akhirnya mati. Pas si Quentin mati serumah heboh nangis-nangis dan sedihnya ga abis-abis deh. Sampe sekarang aja kalo kita liat fotonya Que (nickname-nya si Quentin) langsung brebes mili…hiks.

IMG_1178
In memory Que 😦

Nah si Eci dan Whizzer ini anjing pudel (Que juga, anakannya mereka berdua nih), dan dasarnya anjing pudel itu super banget manjanya. Si Whizzer udah tua dan buta tapi masih aja galak nyolot. Si Whizzer ini kalo tidur selalu deket sandal dan kadang ngorok grok grok keras banget! Emang udah simbah simbah banget deh!

photo (1)
Mbah Whizzer

Sedangkan si Princess Eci ini ga pernah mau yang namanya tidur di lantai, harus di kasur ato di kursi yang dikasih bantal. Hadewww anjing manja! Oya si Eci ini juga setia banget sukanya nemenin papa saya kalo lagi kerja sampe malam di mejanya atau gak kalo ada yang sakit pasti ditemenin ama Mami Eci ini. Sweet banget deh! Tapi dia itu paling gak suka dimanja-manja dan di-“uleng-uleng”…paling risih dan gak betah.

photo
Princess Eci

Kalau Chester ini anjing pertama kami. Anjing campuran dan lumayan besar. Dia paling pinter dari anjing-anjing yang lain hihi. Chester juga udah tua, sekitar 13 tahun, dan nampaknya udah mulai buta juga tapi masih genit banget kalau disapa, apalagi kalo adik saya dateng.

IMG_2145
Si pinter Chester

Boki ini anaknya Chester dan pawakannya kayak herder soalnya bapaknya kayak herder. Walau badan besar dan gigi putih gede-gede, dia sebenernya paling penakut! Dulu jaman Que masih hidup, takluk banget ama Que dan rela hidungnya digigitin dan dibuat main Que. Si Boki ini super gemesin deh, tapi kalo udah takut badannya gemeteran semua haha.

IMG_0064
Gagah tapi penakut, Boki

Kalo sama anjing, Β keluarga saya itu emang penggila abis. Anjing-anjing kami diajak ngobrol tiap hari, mungkin tetangga kami yang denger geleng-geleng kepala ya haha. Terus menurut saya semua anjing saya tuh punya kepribadian yang beda-beda dan punya kebiasaan aneh-aneh. Kalo diperhatiin kadang ngikik sendiri liat mereka.

Saya sering sedih kalo liat Chester ama Whizzer yang udah mulai tua. Kan umur anjing hanya sampe 15 tahunan yak, berarti mereka tinggal 2-3 tahunan lagi huhu. Gatau deh gimana kalo mereka mati, pasti rumah semakin sepi dan sedih banget kayak pas Que mati 😦

IMG_2306
Boki rela digigitin ama Que

 

Ada juga yang dog person kayak saya? Kalo anjing kalian gimana?

Advertisements

9 thoughts on “It’s a Dog’s Life!

  1. Aku aku aku hehehe πŸ˜€
    Tapi sekarang lagi gak piara soalnya di kontrakan gak boleh, nanti kalo sudah pindah niatnya mau adopt aja sekalian ngeringanin para shelter πŸ˜€
    Anjing yang aku suka yang besar tapi rambutnya gak panjang kayak golden biar gak rontok πŸ™‚

    Like

    • Iya mba adopt kayaknya opsi yang lebih ok ya, kesian jg doggie2 di shelter klo ga diadopt kemungkinan disuntik mati juga kan ya kesian hiks.
      Anjing besar paling enak buat temen maen ama enak dipeluk2 hihi…si Boki itu rambutnya ga panjang tp rontok abis, belakangan tau dari temen dokter hewan klo itu bs jadi disebabkan karena stress…skrg udah agak mendingan. Ada2 aja ya hihi

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s