Hello January

Eh halo, udah 2016 yak? Happy New Year semuanya!
Tahun lalu saya sakit dan sampe sekarang pun masih treatment walau sudah lebih baik, jadi tahun ini ya pinginnya membaik ajah. Kaki udah gatel pingin jalan-jalan nih.

Anyway, karena saya gak bisa diem, tahun lalu saya cobain beberapa hobi baru yang tidak terlalu menguras tenaga seperti colouring. Suka deh. Lalu dari colouring melipir melipir ke ngelukis. Alhasil saya mulai bikin lukisan di kain, lalu mama saya yang super bikin pouch dari kain itu. Seru banget!

  
Saya bikin beberapa untuk dikasih ke teman-teman yang banyak membantu saya dan keluarga tahun lalu. Ternyata mereka pada seneng, malahan beberapa desain saya upload di Facebook dan ada beberapa orang yang ingin pesen. Seneng banget ama respon temen-temen saya. Sekarang sih masih belum bisa jualan dulu, tapi pingin jualan nantinya hihi. Oya kalo mau lihat desain-desain lainnya ada di IG @syeninadesigns (ujung-ujungnya promosi).

  
Lalu tahun ini saya juga agak ambisius, udah setting book challenge di Goodreads 60 buku. Baru baca satu so far haha! Saya sih paling suka baca Young Adult Romance, buku terakhir yang saya baca Me Before You. Tapi saya juga lagi nyari buku genre lain yang menarik. Ada usulan? 

4 thoughts on “Hello January

  1. Happy new year Aggy! semoga selalu sehat, trus aku lagi baca buku karangan nya Kevin Kwan. Judulnya “crazy rich girlfriend”. tadinya dia nulis buku crazy rich asian judulnya, lucu sihh ringan dibaca πŸ™‚

    Like

Leave a Reply

