Pasar Organik Sagan

Karena lagi ketagihan sama pasar organik, gak sengaja banget saya lihat “iklan” akan ada pasar organik di daerah Sagan. Namanya Pasar Sagan dan ternyata pasar ini ada tiap dua minggu sekali.

Nah Pasar Sagan ini beda dengan Pasar Organik Milas yang dulu pernah saya kunjungi. Kalau Pasar Organik Milas itu jualannya lebih ke jajanan “ndeso”, nah kalau Pasar Sagan ini menurut saya lebih gaul gitu deh.

Suasana Pasar Organik Sagan


Beberapa stand yang saya lihat adalah gelang lucu, stand jus yang dicampur chia seeds dan strawberry (seger bangeeettt), sabun, masker dkk organik serta berbagai macam makanan organik. Saat saya ke sana ternyata masih terlalu awal jadi belum semua standnya buka.

Saya lihat pasar ini lebih ramai dibanding yang di Milas, mungkin karena tempatnya yang berada di LIP (Lembaga Indonesia Prancis) dan juga lebih di kota ya. Saya sih kali ini gak gitu kalap, cuma mama aja beli sabun organik yang terbuat dari sereh dan teman-temannya – baunya wangi bangettt.

Saya sih beli jus aja soalnya kepanasan waktu itu 😀


Mungkin lain kali akan ke sini lagi tapi agak siangan deh biar lihat semua standnya.

Ada yang sudah pernah ke sini?


Pasar Organik Sagan

Setiap Sabtu (2 minggu sekali)

Alamat:
Cafe LIP Loka-loka
Jl. Sagan No.3 Jogja (IFI-LIP)

Jam: 11.00-16.00

 

Advertisements

13 thoughts on “Pasar Organik Sagan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s