Comedy Drama Series Favorit

Kebetulan saya lagi catch up nonton di TV seri-seri drama favorit saya, lalu kepikiran deh bikin post ini 😀

Siapa yang suka nonton seri yang berbau komedi drama? Saya sih suka banget, sampai-sampai adik saya komentar “kamu ini nontonnya dramaaa semua” – yah abis gimana ya saya suka banget, ga terlalu suka yang nonton seri yang gory dan takut ama yang horor. Sukanya ketawa ketiwi nonton seri komedi, apalagi klo ada cerita cintanya dan ada percikan sarkasmenya.

Nah berikut ini seri-seri favorit saya:

How I Met Your Mother

Ok siapa sih yang ga tau seri ini. Lucu banget, apalagi si Barney dengan jargon-jargonnya yang selalu bikin saya ngakak. Kalau inget HIMYM saya selalu inget sama temen-temen saya sendiri yang suka banget berperilaku kocak, kami juga suka nonton seri ini bareng mereka dulu lalu dibahas di kuliah haha. Sebenernya saya kecewa banget dengan endingnya (bukannya ga rela Ted ama Robin sih tapi kayak yang udah perjalanan jauh banget untuk nemuin ibunya malah…berasa kenal banget haha) dan sedih maksimal pas seri ini berakhir, jadi karena ga bisa move on jadi lah saya sering banget nonton ulang seri ini. Seri ini sungguh legend….wait for it…..dary!

hiym
GIF from here

2 Broke Girls

Ceritanya tentang dua cewek, Max dan Caroline yang gak punya duit dan mereka lagi fokus ngumpulin uang dengan cara usaha cupcake dan kerja di diner milik Han. Di diner ini juga ada pegawai lain Oleg dan Earl. Selain itu ada juga Sophie, ibu-ibu aneh yang tinggal satu gedung ama dua cewek ini. Si Sophie ini akhirnya ama Oleg.

Saya gak ngikutin dari season 1, nemunya kebetulan banget di TV dan suka. Sering ketawa sendiri kalau denger omongannya Max yang sarkastis abis. Selain itu Sophie ama Oleg itu suka kayak di dunianya sendiri yang aneh, yang menurut saya bikin seri ini tambah lucu.

Modern Family

Seri ini tentang tiga keluarga yang berbeda dan drama mereka sehari-hari. Keluarga pertama adalah Jay yang punya istri muda, Gloria. Gloria ini punya anak satu namanya Manny dari pernikahan sebelumnya dan Joe, anak dari Jay. Keluarga kedua adalah anaknya Jay, Claire dan suaminya, Phil, mereka punya tiga anak: Haley si fashionista dan agak nakal, Alex yang nerdy abis dan Luke yang agak lemot. Keluarga ketiga adalah anaknya Jay juga namanya Mitch dan partnernya Cam dan anak mereka Lily.

modernfamily
GIF from here

Haduhhhh ini seri loveable banget ga sih. Cerita tiap keluarganya unik-unik banget, kok bisa ya sampe kepikiran bikin series kayak gini haha. Keluarga favorit saya Mitch, Cam dan Lily karena si Cam itu drama queen banget kayak saya dan gayanya selalu super lebay. Terakhir nonton Season 4 jadi kayaknya harus catch up banyak banget. Kemarin saya browsing karakter-karakternya dan anak-anaknya udah pada gede aja donk, terutama si Luke, kaget banget sama anak ini. Katanya si Luke ini di kehidupan nyatanya pinter banget ga selemot yang di TV hehehe.

Baby Daddy

Pernah denger tentang seri ini? Ceritanya tentang Ben yang tiba-tiba dikasih tau mantannya bahwa dia punya anak bayi namanya Emma. Ben punya kakak Danny dan mereka berdua sahabatan ama Riley sejak kecil. Selain itu mereka punya temen namanya Tucker. Nah akhirnya si Ben ini harus ngrawat Emma dengan bantuan Danny, Riley, Tucker dan mamanya yang agak gila, Bonnie. Ternyata Riley ini suka sama Ben tapi ternyata Danny juga suka ama Riley.

Seri ini selalu sukses bikin saya ketawa, terutama si Tucker. Udah lama banget gak nonton nih seri, kayaknya kudu nonton lagi, saya lihat udah nambah episodenya. Penasaran banget akhirnya si Riley ini ama Ben atau Danny. Saya sih lebih pro Danny hahaha.

New Girl

Seri ini nyeritain tentang seorang cewe, Jess, yang tinggal satu flat sama Nick, Winston dan Schmidt. Jess punya temen deket namanya Cece dan ketiga cowo ini punya temen namanya Coach. Nah ceritanya sebenernya simpel banget lah, tentang kehidupan anak muda jaman sekarang, dari susahnya cari pasangan hidup sampe brantem ama temen sendiri.

newgirl
GIF from here

New Girl saya sering nonton walaupun lompat-lompat nontonnya. Gatau kenapa saya sering bosen deh ama seri ini kalau keseringan nonton tapi yang jelas saya kalau udah nonton pasti ketawa sendiri, jadi macam ga bisa pegat ama nih seri walau udah sering bilang ke diri sendiri ga akan nonton lagi haha. Karakter favorit saya Winston donk. Gayanya yang suka lemot dan kadang-kadang diremehin ama temen-temennya malah bikin gemes saya haha. Schmidt yang over pede juga sering banget bikin ngakak dengan gaya bicaranya yang gak nyante itu. Episode yang saya pingin nonton itu episode Cece dan Schmidt nikah (akhirnya) kayaknya udah keluar sih tapi belum lihat. Oh ya saya juga suka banget lihat persahabatann Jess dan Cece yang sering banget brantem trus baikan lagi tapi selalu ada buat satu sama lain awwwww :’)

Young and Hungry

Seri ini baru-baru aja saya tonton. Ceritanya tentang seorang chef Gabi yang kerja untuk entrepreneur muda kaya, Josh. Eh baru aja dihire mereka udah one night stand tapi si Gabi tetep kerja di situ karena emang Josh butuh personal chef baru dan Gabi sangat butuh kerjaan. Gabi punya sahabat Sofia dan Josh punya dua pegawai lain Yolanda dan Elliot.

Awalnya agak gak jelas seri ini tapi lama-lama lucu banget. Yang bikin lucu itu si Yolanda ama Elliot yang suka heboh sendiri. Dramanya Gabi ama Josh juga agak lebay tapi lumayan sweet.

Crazy Ex-Girlfriend

Seri ini tentang Rebecca, seorang pengacara sukses dari New York yang pindah ke West Covina karena stress ama kerjaannya. Alasan dia pindah ke West Covina juga gara-gara ada mantannya jaman masih ABG namanya Josh. Nah di tempat baru ini dia punya temen baru, Paula, serta bos yang agak aneh, Darryl. Waktu akhirnya ketemu Josh ternyata dia udah punya pacar, Valencia. Josh ini punya sahabat, Greg, yang ternyata agak suka ama Rebecca.

Saya suka banget deh ama seri ini apalagi ini termasuk seri musikal. Lagu-lagunya diciptain khusus untuk seri ini jadi lirik lagunya spesifik banget untuk beberapa kejadian, ini yang bikin seri ini kocak banget. Kadang saya sampe ngakak lho karena hafal ama beberapa lagunya haha. Nonton seri ini jadi bikin saya mikir, kalau ketemu ama crush saya di SMP/SMA dulu gimana yah? Bakalan salting kayak si Rebecca ini gak ya haha.

***

Nah itu tadi series favorit saya, kalau kamu suka nonton series apa? Kasih tau donk siapa tau bisa buat inspirasi tontonan saya juga 😀

 

Advertisements

20 thoughts on “Comedy Drama Series Favorit

  1. Hehe sebagai penggemar serial juga mau bagi2 yang gress dan potensial buat diikutin : Kevin Can Wait (genre komedi/drama), Bull (genre law-crime/ drama), This Is Us (genre jelas drama lah ya), Sleepy Hollow (err ini genrenya apa ya) sama Good Place . Kalau yang udah diikutin sejak lama sih Grey’s Anatomy (andalan kalau lagi perlu baper ihiks), Scandal walau suka bikin stress sendiri, Empire (sinetron bingit tp seru lah). Ha ha banyak juga ya. Ah aku jadi terinspirasi bikin postingan jadinyaa

    Like

  2. Aku bukan penggemar series terbaru, kecuali drama korea sebelum akhirnya aku insyaf haha. Jadi yg kamu sebutin di atas aku baru tahu semua sekarang. Tapi yg pernah kuikuti sampai kuulang2 untuk comedy jelas Friends. Pernah lihat juga Ally McBeal. Gilmore Girls juga favoritku. Glee termasuk comedy bukan ya? Karena aku juga suka. Dawson’s Creek juara karena pasti kutunggu2 (tapi yg ini drama remaja bukan comedy drama).

    Liked by 1 person

    • Saya malah ga hobi ama Korea mbak hehe, tapi penggemarnya banyak banget ya seri2 Korea itu. Friends jelas lah ya, itu sepanjang masa. Glee dulu juga penggemar, agak2 komedi juga sih, suka ama lagu2nya yah. Gilmore sempet nonton juga beberapa kali. Wah banyak banget nih seri2 lama yang bagus 😀

      Like

  3. Aku cuma pernah nonton HIMYM aja; tapi ini memang kereeeeeen!! Aku langsung terpesona dengan komedinya di episode 1, hahaha 😆 Tapi memang twist di ending-nya mengecewakan banget ya 😦 .

    Like

  4. Dulu waktu awal-awal tinggal di NY, gw ngerasa sebagai Robyn karena punya tiga sahabat cowok, dan kita sering bgt menghabiskan waktu di St. Dymphnas. Tapi endingnya ternyata beda, hihihi…
    Aku lagi suka banget Last Man on Earth, komedi tentang bagaimana kalo seisi bumi ini punah terus tinggal beberapa orang aja. Kocak banget karena karakter Will Forte disitu geblek.

    Like

  5. Too bad gua gak suka sama Comedy Drama, walopun sempat nonton beberapa episode yang loe sebutin judulnya diatas. Tapi buat gua sendiri banyak banget yang gua tonton. Chicago series, Law and Order, Madam Secretary, Hawaii 5 O, Arrow and the genk, dan amsih banyak lainnya. Ini udah pada mulai season terbarunya.. Ada kali yang gua ikutan sekitar kayak hampir 20 judul, nontonnya gempor juga banyak gitu, untung gak ketukar2 hahaha..

    Like

  6. Aku kemarin ini abis nonton The Night Of Gy, emm itu tapi ngga komedi siih.. mini series rada thriller, tapi captivating banget hahahaha. Kalau comedy hampir semua di list kamu aku nonton juga.. oh gimana kalau coba nonton Fresh Off The Boat? Itu lucu bangeeet, ceritanya tentang keluarga imigran dari Cina di US tahun 90an 😀

    Like

  7. Hallo Aggy, salam kenal ya 🙂 Aku juga penggemar berat Modern Family (dan HIMYM). Sudah pernah nonton Brooklyn Nine Nine belom, Gy? Serial itu buat aku kocak banget (dan ada di Netflix). Blackish juga bagus –lucu dan pinter banget ngangkat isu2 sosial dan ras lewat humor. Yang baru Fall ini muncul dan juga bagus: Speechless. Ceritanya tentang keluarga dengan salah satu anak yang cacat dan nggak bisa bicara. Ooh, dan all time favorite: The Big Bang Theory!

    Like

    • Salam kenal mbak! Brooklyn Nine Nine bagusss pernah nonton, lucuk ya. The Big Bag Theory udah lama banget gak catch up seri2nya, ini baru nonton lagi, kocak banget emang ya. Blackish ama Speechless belum, menarik juga nanti saya lihat. Makasiiih mbak rekomendasinya 😀

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s